Menerima Pesanan Senin - Jumat : 9.00 - 18.00 | Sabtu pengiriman JNE setengah hari, Minggu dan Hari Besar JNE tutup || Untuk informasi dan respon cepat Agan & Sista dapat menghubungi pin bb 526425E2 atau Agan bisa email ke sales@keripik-casciscus.com - *harga reseller dikurangi lagi minimal ada minimal order - transfer bisa melalui rek BCA, Mandiri Paket dikirim melalui Jasa pengiriman JNE
 

MAKARICUS (Makaroni Casciscus)

0 comments

         




Makaroni, Macaroni atau makroni adalah makanan olahan yang berasal dari italia berupa campuran tepung terigu, air, telur, dan garam. Makanan khas italia ini pada umumnya dimasak dengan cara direbus lalu di siram dengan bumbu saus pasta seperti saus bolognaise, saus barbeque da nada juga yang menggunakan saus jamur (mushroom sauce). Seiring berjalanya waktu dan banyaknya penikmat kuliner yang ingin merasakan sensasi baru dengan menggunakan variant pasta, para chef atau koki di didapur menciptakan banyak variant makanan dari pasta macaroni, diantaranya ada macaroni panggang, macaroni scuttle, bolu macaroni, dan lmasih banyak lagi.

Selain di negaranya yaitu italia, Makaroni juga sukses merebut hati para pecinta kuliner di Indonesia mulai bermunculan produk-produk macaroni produksi merk local. Dan mulai bermunculan macam2 bentuk dan warna. Di Indonesia sendiri ada macaroni yang dibuat khusus untuk di goreng seperti kerupuk. Kita bisa menemukanya di pasar-pasar tradisional baik di daerah maupun di perkotaan.

Karena banyaknya penikmat dan pecinta keripik diindonesia, Keripik casciscus mencoba untuk berkreasi dengan penganan khasi italia ini untuk dijadikan keripik atau cemilan yang enak dan lezat, bentuk yang dipilih oleh casciscus yaitu bentuk macaroni Fusilli atau diindonesia banyak di sebut juga macaroni spiral. Oleh casciscus macaroni fusilli ini diolah sedimikian rupa dengan campuran bumbu-bumbu alami dan terbaik, hingga menciptakan macaroni goreng yang enak dan lezat dengan berbagai macam rasa. Diantaranya Rasa original, barbeque, keju, jagung bakar, pizza, cabe hijau,sapi panggang, dan tidak lupa untuk pecinta pedas disediakan level tingkat kepedasan yaitu Pedas, Xtra Pedas, dan Super Pedas. Keripik Makaroni goreng ini dikemas dengan alumunium foil & transparant plastic agar isi dalam kemasan bisa terlihat jelas dari luar & di segel dengan segel khusus sehingga membuat ketahanan dan kualitas isi macaroni gorengnya tetap terjaga. 

Macaroni casciscus dibuat tanpa bahan pengawet untuk itu jelas sekali aman bagi kesehatan. Dicascciscus macaroni goreng sering disebut juga MAKARICUS apabila anda memesan secara online akan di buat dengan cara fresh from oven atau dibuat langsung setelah anda mentransfer total pesanan. Agar penyimpanan bisa lebih lama setelah barang anda terima.


Jadi tunggu apalagi buruan order keripik macaroni MAKARICUS di www.keripik-casciscus.com   
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE