Menerima Pesanan Senin - Jumat : 9.00 - 18.00 | Sabtu pengiriman JNE setengah hari, Minggu dan Hari Besar JNE tutup || Untuk informasi dan respon cepat Agan & Sista dapat menghubungi pin bb 526425E2 atau Agan bisa email ke sales@keripik-casciscus.com - *harga reseller dikurangi lagi minimal ada minimal order - transfer bisa melalui rek BCA, Mandiri Paket dikirim melalui Jasa pengiriman JNE
 

Mi Nyere Mie Lidi-lidian

3 comments

           




Mie Lidi – Lidian, disebut juga Biting atau yang biasa orang sunda menyebutnya dengan nama Mi Nyere adalah makanan ringan yang diolah dari tepung terigu dan berbagai macam bumbu rempah2 pilihan dengan di buat berbentuk menyerupai lidi atau nyere. Awal mula milidi di temukan di daerah Aceh atau sumatera, mereka membuat milidi untuk dijadikan santapan special seperti halnya kita mengolah spageti atau mie instan. Entah bagai mana caranya mi lidi menyebar hamper ke seluruh sekolah dasar di Indonesia di era tahun 90an.
Mi nyere atau mi lidi ini di era tahun 90’an adalah termasuk makanan tradisional yang dijajakan di sekolah- sekolah dasar (SD) diolah dengan cara langsung di goreng dengan minyak penuh, sehingga tektur bentuk mi lidi tidak berubah tetap berbentuk menyerupai lidi dibungkus dengan plastic bening dan dibumbui dengan penyedap rasa. Untuk pilihan rasa nya pada era tahun 90an tidak terdapat banyak rasa, hanya ada rasa asin gurih dan rasa pedas.

Seiring berjalanya waktu mi lidi atau mi nyere ini di awal tahun 2000 mulai hilang dari Sekolah-sekolah dasar (SD) dan berganti dengan makanan-makanan yang modern olahan-olahan pabrik dengan kemasan yang lebih menarik. Sehingga makanan tradisional seperti milidi sudah kurang di gemari. Namun pada era tahun 2010 kembali para penikmat jajanan SD mencari makanan-makanan era tahun 90an. Untuk itu pada tahun 2011 tempat produksi keripik casciscus memproduksi Mi lidi atau mi nyere dengan mencari resep & bahan untuk mengolah mi lidi atau minyere ini, tujuanya adalah tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menyuguhkan para penikmat jajanan SD kembali bernostalgia dengan makanan yang dulu mereka gemari ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.

Tidak hanya menyajikan Mi Lidi atau Mi nyere dengan bentuk yang sama, tetapi casciscus juga memproduksi Mie Lidi atau Mi Nyere dengan berbagai macam Varian Rasa yang lebih modern. Diantaranya pilihan rasa original, Barbeque, Keju, Pizza, Rumput laut, Udang Bakar, Sapi Panggang, dan rasa Rendang. Dengan berbagai macam level tingkat kepedasan yaitu Pedas, Xtra pedas, Super Pedas. Jadi untuk anda yang kangen bernostalgia dengan Jajanan waktu SD yaitu Mie Lidi  disebut juga biting atau Mi nyere silahkan anda datang langsung atau membeli via online di www.keripik-casciscus.com. Karena sampai kapan pun kita tetap menyediakan Mi nyere atau Mie lidi. Untuk masalah bahan dan pengemasan keripik casciscus sangat menjamin mutu dan kualitas makanan.

Mi Nyere atau Mi lidi casciscus jika anda memesan via online di www.keripik-casciscus.com anda akan mendapatkan produk makanan yang diolah langsung fresh from oven. Jadi batas waktu expire keripik pesanan anda lebih lama karena pesanan langsung dibuat setelah anda transfer uang total pesanan.

Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga untuk menghilangkan rasa kangen anda dengan makanan waktu SD. Mi nyere atau Milidi casciscus Makanan Jadul, Rasa Gaul. J  


Comments
3 Comments

3 comments:

Unknown said...

Bikin Ngiler nih, Berapaan nih?


Berita Unik|Info Unik >> uniknya.com

dwi rizky said...

Cra pemesan nya gmna sist

angga said...

Silahkan Hubungi no telp / Pin BB / Whatsapp

Post a Comment

 
TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE